Home » » cara Memperbesar Alat Vital Secara Alami Gratis

cara Memperbesar Alat Vital Secara Alami Gratis

Written By Unknown on Rabu, 11 Mei 2016 | 09.45

cara Memperbesar Alat Vital Secara Alami Gratis - sipa Yang membutukan ramuan pembesar alat vital ini adalah temat yang pass buat anda.

cara Memperbesar Alat Vital Secara Alami Gratis
 Banyak laki-laki memburu obat, ramuan atau apalah namanya untuk menjadikan Mr P-nya besar, panjang dan keras. Namun tahukah Anda bahwa banyak diantara mereka menyesal seumur hidup karena efek samping yang didapat. Bukan keperkasaan tetapi keloyoan yang diperoleh. Nah hati-hati terhadap perlakuan kepada ‘si dia’ yang satu ini. Kupasan berikut membahas macam-macam cara pembesaran penis dengan segala resiko yang mungkin akan didapatkan. Juga tak lupa ada tips untuk menjadikannya penis kuat. Ibarat digantungi kelapa ‘satu kancet’ tidak akan jatuh.


Berikut Adalah Cara – Cara Memperbesar Penis Berikut Resikonya :


1. Minyak lintah.

Cara membuatnya cukup mudah. Rendam lintah dalam minyak kelentik (minyak kelapa) dalam botol bening tembus sinar. Jemur berhari-hari di terik matahari sampai lintah menjadi hancur menyatu dengan minyak kelentik.

Cara menggunakan : diusapkan rutin dari pangkal penis sampai ujung penis. Dalam beberapa hari akan kelihatan hasilnya. Penis menjadi lebih besar dari ukuran semula.

Resikonya adalah :

a. Tingkat kekuatan ereksi menjadi lemah. Mengapa ? Karena pembuluh darah yang melebar dari ukuran aslinya sehingga tingkat kepadatan suplai darah menjadi berkurang. Otomatis penis menjadi lebih loyo daripada sebelumnya.

b. Bau yang sangat tidak sedap pada minyak lintah tersebut.

2. Dengan Alat Vacum (Pemompa)

Alat ini bisa anda beli bebas di toko-toko sex-toy. Namun hati-hati ketika menggunakannya, jangan sampai malah menjadi fatal. Dalam beberapa hari, jika anda rutin men-terapi penis anda dengan alat ini, maka akan kelihatan hasilnya, penis menjadi lebih besar dan panjang.

Resikonya sama. Yaitu penis menjadi lebih lembek. Tingkat ereksinya menurun. Penyebabnya sama yaitu suplai darah tidak memadai dibandingkan pembuluh dara yang sudah melar dari aslinya.

3. Dengan Madu dan Jahe.

Campurkan air jahe dengan madu asli. Usapkan campuran tersebut dari pangkal penis ke ujungnya. Lakukan secara rutin. Dalam beberapa hari saja sudah nampak hasilnya yang sangat mencengangkan.

Resikonya : Anda akan merasa kepanasan yang amat sangat pada penis Anda pada waktu pengusapan tersebut. Karena itu sediakan kipas angin ketika pengusapan tersebut.

0 komentar :

Posting Komentar